cuapcuap #part 2

Bismillah,,,

Begitulah.ahlaamul yaum-haqaa iqul ghaad.

Pemuda tidak pantas membicarakan angan. Mereka hanya boleh merencanakan mimpi mimpi yang akan jadi nyata.mimpi yang tersusun rapi seperti sebuah strategi peperangan. Faidzaa faraghta fanshab. Jadilah pemuda yang bombastis!penuh inspirasi dan inovasi! Berenergi,idealis,realistis!lompat,lari,menyelam,menatap,melangkah,terbang,terjun,dan jangan lupa lakukan semuanya dengan amal  paling fundamental: keikhlasan lillah. Agar Allah ridha,jadi biarkan Ia tetap mebersamai kita,,setiap saat,ainamaa kunna..karena kita selalu mengikutsertakanNya dalam nafas kita.

Jadikan alqur an sebagai cahaya,dalam gelap dan sebagai unsur pengokohan dalam terang.kita ini bebas,sebab kita adalah pemuda. Tapi kebebasan kita adalah kebebasan yang konstruktif bukan destruktif. Kebebasan kita bersumberkan alqur an dan assunnah. Kita ini berjiwa besar,sebab kita pemuda,yang jiwanya lebih luas menerima setiap kegagalan2 untuk kemudian mengubahnya jd sesuatu yang sangat ruaar biasa!!! Berjiwa besar sebab kita mampu melihat sesuatu hal dari berbagai persepsi,dan dimensi. Kita ini kaum kritis!ya sebab kita adalah pemuda. Otak kita lebih muda dari orang tua,darah yang mengalir dalam nadi kita lebih deras pancarannya,dan sel sel otak kita lebih banyak supply darahnya.subhanallah,Maha Besar Allah. Maka otak kita sanggup berfikir lebih jernih,lebih beda,lebih inspiratif,lebih ber-ide,lebih hebat,lebih bombastis tentunya!hehe.

Mari berikan yang terbaik buat islam. Dikenali atau tidak,tersembunyi atau pun Nampak,orientasi pemuda selalu untuk Rabbnya. Berjanjilah untuk bernafas lebih panjang dan melangkah lebih tegap..untuk islam yang ya’la walaa yu’laa ‘alaih.kita selalu menag,dan kebthilan pasti kalah! Qul jaa alhaqqu  wa zahaqal baathila innal baathila kaana zahuuqa!yakin men!insyaAllah

#himmadazakiyya-kata kata sederhana dari padang savana…

21 rajab-2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s