25 februari 2013

Bismillah…

Sekarang udah minggu ke 13 ya? Ya allah singkatnya masa….subhanallah….projek belom ada yg kelar..
kata pacik tadi malem,diceritain aja ke Allah…minta diringankan….yap…..ciriaaaaaaaaaaaaap! nahnu qoumun ‘amaliyyun. Yaudah buat aja projeknya semampunya, bukan seadanya!

Kita harus berbeda. Kita yang lebih cuek..kita yang lebih dingin.kita yg sangat sedikit tertawa..kita yg lebih sering berkhalwat dengan al qur an…kita yang lebih sgalanya,karena kita memang berbeda,lebih tepatnya, kita sengaja menjadi berbeda, agar kita dikenali Allah. Yaa walaupun hakikatnya, Allah memang sudah pasti mengetahui dan jauh lebih mengenal kita, tapi kita tetap berusaha agar ingatan terhadap Allah tudak putus, dan kita jadi hamba kesayanganNyaJ maka kusampaikan pagi ini, bahwa aku ingin menjadi berbeda, berbeda darimu, darinya, dari siapapun yg ada di atas bumi..satu saja yang tak ingin berbeda, aku tak ingin berbuat kecuali yang rosulullah buat…aku ingin sama dengan beliau, waluapun nyatanya tak akan sanggup. Dan untuk seterusnya, tetaplah membintang di hadapan Allah, prestasi yang sudah pasti hadiahnya adalah rahmatNya. insyaAllah ,Allahummarhamnii….

Kita jarang menangis, tapi kita lebih jarang tertawa,gitu taz…seandainya itu sudah menjadi sebuah akhlak, bahkan kita hanya menangis apabila yatluu ‘alaynaa qur aanul ‘adzhiim…apabila wahyu itu mengetuk pendengaran dan ruh kita. Kita hanya menangis karena bersedih mendengarkan katakata Allah…yap.insyaAllah. innahuu huwattawwaaburrahiim.

Maka, siapa yang berdirinya paling depan, ia akan terlihat olehNya.
maka siapa yang paling banyak berbuat, ia akan terlihat olehNya
maka siapa yang memilih terbelakang, juga akan terlihat olehNya, percayalah.

Iringan murottal al matrud,makanan pagi banget nih….sedih dengernya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s