assalamu’alaykum…

ketika segalanya, bermula dari sana. tentang pertemuan kita yang Allah rencanakan. Allah merancangnya sebegitu indah dan tersusun detail. tentang jumlah kita yang hanya 15 itupun sungguh adalah salah satu dari keMahaBesaranNya:) 

entah darimana kalian berasal, dari jurusan apa, PK atau IPS atau bahkan kita satu jurusan, IPA. entah kalian dari asrama mana, yang kutahu, kalian hanya teman satu angkatan, yang bertemu pun hanya sekilas, hanya berjalan dan berlalu begitu saja. bahkan ada diantara kalian yang hanya kukenal namanya saja, astaghfirullah…itu karena jumlah anggota angkatan kita terlalu banyak,sungguh bukan tak ingin mengenal kalian. dan pada petang itu, Allah mempertemukan kita, menyusunkan detik dan jam berapa kita akan sama2 berdiri di tempat yang juga tak pernah terduga sebelumnya. menyiapkan kejadian demi kejadian yang diluar perkiraan. ah indah sekali ya….15… tak kurang tak lebih. yang dengan kalian, mesti kulalui jalan yang cukup sulit pada hari2 berikutnya.

inilah sebenar2 kawan, sebenar2 sahabat ya?
dan kini, kerinduan itu meneyeruak memenuhi rongga…semoga Allah memudahkan urusan kalian, di bumi Allah manapun kalian berpijak

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s