cinta lagi?

bosan ya? tentang cinta lagi…

cinta.ketika sebagian kita menganggap cinta adalah tentang manis gula belaka… mengejutkan,tak dinyana ternyata seputar cinta bukan hanya tentang bahagia dan wewangi bunga.

memang manis merupakan salah satu dari aroma dan rasa cinta. tapi pernahkah terfikir..ada warna yg lebih ajaib dari itu?

ternyata cinta juga adalah penerimaan. cinta adalah kesukarelaan. lebih jauh mungkin ini juga bisa jadi tolak ukur ketulusan dan kesejatian sebuah cinta.

cinta adalah penerimaan. cinta adalah kesukarelaan. menerima yg kita cintai apa adanya. menerima kelebihan itu sangat biasa bahkan hal yang lumrah dari efek mencintai..namun menerima segala kurangnya adalah warna ajaib dari cinta..memaklumi khilafnya, ketika itu kita tersadar bahwa yang kita cintai bukanlah orang yg purna.mencintainya apa adanya. lebih berharga lagi, tetap mencintainya sekalipun yg dicinta tak mencintai kita. maka kedalaman cinta pun otomatis teruji pada definisi ini.

tentang cinta…warna diatas jarang sekali menjadi pilihan definisi banyak orang. wal hal, mencintai pasangan kita, mencintai umi abi kita,mencintai anak-anak kita, adakah warna ajaib cinta yang satu ini yang kita biaskan di taman hati kita? semoga ya Rabb..

#himmadazakiyya dan ‘asalin mushaffa dari alaska
belajar lagi tentang cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s